SEO Kraken Premium Blogger Template
SEO Kraken Premium Blogger Template

Q&A Panduan Pembelian SEO Kraken Blogger Template

SEO Kraken Premium Blogger Template
SEO Kraken Premium Blogger Template
SEO Kraken Blogger Template: Stylish, SEO Killer Ready, Responsive, Simple, Clean & Scannable

Seperti yang sobat lihat pada tampilan posting atau BlogPosting ini, setidaknya ada 7 slot yang tersedia untuk mengisi unit iklan yang ingin sobat pasangkan.

Makanya, SEO Kraken saya katakan sudah Support High CTR Google AdSense. Apalagi SEO Kraken template telah disematkan dengan berbagai teknik SEO terkemuka dan terbaik yang jarang ada di template blogger premium saat ini.


Bagi sobat yang membeli SEO Kraken template, barangkali ada beberapa pertanyaan yang ingin diajukan atau ada hal-hal yang tidak dimengerti.

Q&A Membeli SEO Kraken Blogger Template


1. Apakah pembeli mendapatkan Support selamanya?


Ya, dapat. Sobat akan saya Support selama saya masih hidup dan bernafas. Cukup membeli sekali, Support selamanya.

Saya juga akan membuatkan Changelog (daftar/list) perbaikan atas kerusakan yang terjadi pada template, sehingga para pembeli bisa mengetahuinya.

2. Apakah template blogger akan mengalami error dikemudian hari?


Insya Allah, 100% template blogger ini sudah di design sedemikian rupa sehingga hasilnya cukup baik dan memuaskan. Jika terjadi error, silahkan hubungi saya.

Q&A Panduan Pembelian SEO Kraken Blogger Template

3. Siapa yang berhak mendapatkan Support selamanya?


Orang yang pernah membeli template ini, dengan cara email-nya akan saya catat ketika waktu pembelian.

Jadi, kalau misalkan sobat ingin mendapatkan SEO Kraken blogger template dikemudian hari (template hilang, terhapus, dll); maka sobat harus memintanya langsung dengan email yang sama, -- email ketika pembelian.

Mengapa? Untuk menghindari penipuan, mengaku-ngaku kalau dia pernah membeli template blogger disini.

4. Apakah ada penambahan fitur pada SEO Kraken blogger template?


Kemungkinannya, 50:50. Sebenarnya, semua fitur pada SEO Kraken sudah saya maksimalkan dari berbagai sisi. Semuanya sudah Ok.

Seperti yang saya katakan, 50:50, - artinya bisa jadi ada penambahan fitur. Jangan segan-segan untuk mengecek Changelog  yang sudah saya sediakan.

5. Bagaimana Support yang saya Berikan kepada Sobat?


Tergantung dengan permintaan sobat; (1) kode template blogger utuh atau (2) bagian-bagian tertentu.

(2) Bagian-Bagian Tertentu:

Barangkali ada penambahan fitur pada template blogger dan sobat menginginkannya, maka akan saya kirimkan CSS, HTML dan JavaScript-nya melalui email kepada sobat (Notepad).

Mengapa caranya begitu?

Misalnya, sobat telah menggunakan SEO Kraken template selama 1 bulan penuh sebelumnya, dan ada banyak perubahan template yang terjadi, -- karena sobat telah mengeditnya sendiri.

Tanpa merusak template blogger yang telah sobat edit sendiri sebelumnya, saya akan mengirimkan langkah-langkah penambahan fiturnya melalui Notepad.

Masuk akal, kan?

Jika ada bagian yang tidak dimengerti atau ingin bertanya hal lainnya, silahkan ajukan di kolom komentar, atau melalui email: algazaliofficial@gmail.com.
SEO Kraken Premium Blogger Template
Labels: SEO Kraken

Thanks for reading Q&A Panduan Pembelian SEO Kraken Blogger Template. Bagikan postingan ini ke sosial media kamu, ya! :)

SEO Kraken Premium Blogger Template